Internet dan Intranet



Internet dan Intranet

Alternative Link..!! [Click Here]

Internet dan Intranet : Hy kawan bertemu lagi dengan saya mujaydownload.Sekarang saya akan sedikit mencatat dengan apa yang saya peroleh dengan berbagi dengan kalian. Insya Allah SWT. bermanfaat dan berguna meskipun sedikit bagi anda. Apakah Anda sudah pernah belajar tentang Internet dan Intranet di sekolah ataupun diluar sekolah. Pasti pernahkan meskipun terkadang sulit dimengerti tetapi sekarang saya akan menyinggung sedikit tentang Internet dan Intranet. 

Cara menggabungan Warna :
Style="Background : linear-gradient
Cara mengubah warna :
Background-image : url (image/judul gambar yang mau dijadikan bacgroun / gambar;

Cara untuk membuat tabel :
  •  Klik insert 
  • Table
  • dan isi kolom yang mau di buat tabel dan yang mau diinginkan
  • Ok
Sekian dari saya untuk kali ini. Semoga bermanfaat bagi anda meskipun sedikit





Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Internet dan Intranet

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Internet dan Intranet"

Posting Komentar