Kasih Ibu dikenang sepanjang Masa



Kasih Ibu dikenang sepanjang Masa

Alternative Link..!! [Click Here]

https://www.google.com/search?q=gambar+ibu&biw=1366&bih=643&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwifh6C9kqbL
Kasih Ibu dikenang sepanjang Masa : Hy Kawan disini saya akan sedikit menjelaskan bagaimana perjuangan seorang ibu yang selalu menyayangi kita sepenuh hati, meskipun kita sering menyakiti perasaan ibu yang kita sayangi. Apakah kalian sudah berbakti kepada kedua orang tua kita terutama kepada ibu kita yang melahirkan kita didunia ini dan membawa kita kemana saja ibu pergi selama 9 bulan 10 hari.  Apakah anda selalu meminta doa ibu agar kehidupan kita lebih baik dari pada sebelumnya.
Hadist mengatakan bahwa surga berada ditelapak kaki ibu. Yang dimaksud disini ibu melahirkan kita dengan mengorbankan nyawanya dengan penuh perjuangan yang tidak bisa kita bayangankan betapa sakitnya perjuangan melahirkan kita didunia ini. 

https://www.google.com/search?q=gambar+ibu&biw=1366&bih=643&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwifh6C9kqbLAhXBt44KHUncALEQ_AUIBigB#tbm=isch&tbs=rimg%3ACe1pY7uYFHUrIji3C8Il1fh9iJnZUZcBZq0IK9f3tZMykUwGJD58a0aILU8eKojJHqBhfiOmQIB2KQDuWv9-Tlo2AioSCbcLwiXV-H2IEZWIZhg4DCgzKhIJmdlRlwFmrQgR2tiz3IuSyToqEgkr1_1e1kzKRTBHzlX5HYOTWrioSCQYkPnxrRogtEbqA17w6BP59KhIJTx4qiMkeoGERsQk282dA-j8qEgl-I6ZAgHYpABGaFqbho3wZ3ioSCe5a_135OWjYCERzFc-e7yYKH&q=gambar%20ibu&imgrc=cstrnTomH-U9lM%3A

Doa ibu selalu baik kepada anaknya agar supaya tidak seperti apa yang tidak inginkan oleh orang tua terutama ibu yang melahirkan kita. Dan Ibu selalu mendoakan dengan ikhlas dan dengan memdidikan kita penuh kesabaran.


(Engkau merawat ibumu sambil menunggu kematiannya, sementara ibumu merawatmu sambil mengharapkan kehidupanmu dan kebahagianmu. HR. Umar bin Khathab)
Yang dimaksud hadist diatas yaitu : Ibu selalu merawat kita dengan kasih sayang yang tak ada batasnya meskipun kita selalu menyakiti hatinya.





Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Kasih Ibu dikenang sepanjang Masa

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Kasih Ibu dikenang sepanjang Masa"

Posting Komentar